Testimoni penderita lymohedema

testimoni pagi ini bagi penderita lymohedema
Alhamdulillahirabbalalamin.
Pak nash & teman2 semua. Atas karunia Allah SWT insha Allah sy berjodoh dengan pengobatan hpai.
Saya adalah penderita lymohedema-lihat diktat kht jilid 2 hal 140- sejak th 2009. Saya sudah mentok berobat hingga rscm karena di sarjito belum ada spesialisnya.  Sejak 2011 atas saran rscm-bedah vasculer- saya memakai stoking  kompressi utk mengendalikan bengkak/oedema.
Saya juga harus terapi 2x/th untuk mengalirkan cairan lympha dengan alat yang disebut lymphamat. Harga stoking kompressi 750rb/ps diganti setiap tahun, untuk terapi efektif 3jam/hr intensif 10hr, biaya perhari 600rb. πŸ˜₯
Setelah terapi, bengkak berkurang sejenak - sebulan kemudian seperti semula.
Namun demikian saya dapat beraktifitas seperti biasa.
Kemarin di kaliurang saya dapat resep dari pak nasrudin : radix, gamat, magafit, madu pl, sari kurma, zaitun  mbb.
Alhamdulillah blm habis 1 resep bengkak sudah berkurang significant. Kaki juga ringan.
Saya share di sini, jika teman2 punya pasien seperti saya, mudah2an dapat ditolong. Soalnya sakit seperti ini bisa membuat orang jadi minder berat & menutup diri.
Ekspresi sakit ini macam kaki gajah. Mau saya posting foto kaki saya takutnya pada jerit2 πŸ˜…πŸ‘Ή.
Kenapa saya tidak minder? Karena tertutup stoking & kulot lebar & saya tabah 😝- terlanjur muka badak kaleee
Sepertinya pasien kaki gajah - elephantiasis/filariasis jaga bisa diobati dengan formula seperti itu.
Demikian testimoni sy. Mustika id no 531347
Ini asli bukan copas.
Terimakasih ya Allah, pak nash & teman-teman semua. Terimskasih hpai πŸ˜­πŸ™πŸ‘πŸ’ͺ
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment