Asam Urat Minggat dengan Laurik dan Kopi Radix




Manfaat kopi radix hpai untuk mengatasi berbagai macam keluhan kesehatan tubuh dan penguat stamina pria dan wanita…. Banyak orang beranggapan bahkan ahli kesehatan sekalipun pasti jarang yang merekomendasikan kopi sebagai obat terapi kesehatan penyakit, namun saya akan merubah persepsi anda tentang kopi herbal, bahwa ada kopi yang di buat dengan sinergis 7 herbal berkhasiat obat alami dan telah terbukti bermanfaat mengobati berbagai macam penyakit.

Kenapa kopi bisa jadi obat banyak penyakit.
Sebenarnya kopi hanya sebagai perangsang saja, karena kopi sudah seperti candu, ada yang bilang pusing kalau sekali saja sehari tidak ngopi, namun kopi yang beredar hanyalah kopi yang kaya akan kafein dan banyak berdampak buruk pada kesehatan, jadi kopi radik sinergis tidak akan menghentikan kebiasaan ngopi anda, kopi jalan teruss tapi dengan kopi herbal dengan rasa yang tetap mantap dan menyegarkan.

Kandungan 7 herbal sinergis yang membuat kopi radix ini bermanfaat hebat menjadi terapi pengobatan dan penjagaan stamina anda. Kopi pra campuran tongkat ali ini kaya akan kandungan B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endorgen N-Nonacosane. HORMON ini akan merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan, cocok sebagai teman anda bekerja.

Inilah 7 kandunagn herba bahan dasar herba kopi herba radix sinergis hpa dari hpai.

1. Herba TONGKAT ALI ( Eurycoma Longifolia ).

Sebagai tonic stamina dan memperlancar peredaran darah.
Ramuan sehabis bersalin dan mengobati masalah keputihan.
Peningkat libido pria dan wanita karena kaya akan zat aktif Afrodisiak.
Membuang racun dalam tubuh atau detoksifikasi.
Cepat menurunkan tensi darah tinggi / Anti Hipertensi.
Antipiretik yaitu cepat menurunkan panas dalam badan.
Mengatasi diare dan anti racun.
Efektif mengatasi masalah hati dan demam kuning/hepatitis.
Mengatasi nyeri sendi dan badan gatas / keracunan.
Terapi penyakit maag, batuk kering dan diabetes (aman karena menggunakan pemanis dari tanaman herba tebu gajah ).
Antiseptik untuk luka dalam karena kecelakaan dan pasca operasi serta gusi berdarah.
Menghilangkan ketagihan merokok dengan konsumsi 3 sachet perhari.

2. Herba TEJA LAWANG ( Cinnamomuminers ).

Efektif mengatasi demam dan menambah tenaga.
Obat alami sehabis melahirkan.
Terapi penyakit asthma dan batuk.

3. Herba TEBU GAJAH ( Albizzia Myriophylla ).

Sebagai penetral kafein dan penawar demam.
Penawar racun, mengobati sakit telinga.
Membuat angin berlabih dari dalam badan, cocok bagi yang sering masuk angin.
Obat tenaga hayat.

4. Herba MATA PELANDUK (Ardisia Crispa ).

Merawat otot dan sendi, merawat sakit dada.
Diare, sakit tenggorokan dan keracunan.
Pembengkakan testis, demam, batuk, dan asam urat.
5. Herba MENGKUDU HUTAN ( Morinda Eliptica ).

Merawat sakit kepala dan wasir/susah BAB.
Jantung, darah tinggi, tidur berkualitas.
Menghaluskan kulit.
Herba ini mengandung bahan aktif Morindin dan Xeronin yang memberikan kesan positif pada sel sehingga menimbulkan rasa ceria.
6. Herba HALBAN ( Vitex Pubescen ).

Ramuan selepas bersalin, sakit badan.
Awet muda, Antioksidan, Batuk.
7. Herba LARAK HUTAN ( polyanthia Hypoleuca ).

Obat selepas bersalin, Buang angin, Tonik.
Itulah 7 herba berkhasiat yang di padukan menjadi herbal nikmat dan berkhasiat yaitu KOPI RADIX SINERGIS. Bagi anda para pecandu kopi, ganti kopi anda yang tidak sehat dengan KOPI RADIX SINERGIS, ngopi tetap jalan, sehat pun di dapat, sangat aman di konsumsi rutin setiap hari.

LAURIK HPAI

GEJALA GOUT (ASAM URAT)
Sakit yang sangat, terutama pada sendi kaki, sendi menjadi bengkak dan kemerahan, serta terasa sakit jika bergerak.

MANFAAT
Mengurangi peradangan sendi (inflamation) yang menyebabkan nyeri di sendi.
Mengobati penyakit asam urat.
Memulihkan pembengkakan kelenjar prostat.
Menurunkan panas dalam.
Menurunkan tekanan darah tinggi.

Asam urat, nyeri sendi dan rematik adalah penyakit yang saling bertetangga karena ketiganya menyerang kesehatan tubuh manusia dan hampir pasti penderita salah satu penyakit misal asam urat maka nyeri sendi dan rematik akan selalu ikut menyertainya. Dan kini hadir solusi terbaru tentang obat herbal alami dan tradisional untuk mengatasi dan mengobati trio penyakit tersebut yaitu laurik hpai yang di ramu dari tumbuhan sidaguri sinergis yang terbukti ampuh dan cepat mengatasi penyakit asam urat dan peradangan pada sendi.

khasiat dan manfaat daun sidaguri untuk asam urat dan rematik.
Obat herbal alami tradisional kapsul laurik, menggunakan bahan utama dari daun sidaguri ( sida rhombifolia ) yang terbukti mampu dengan efektif cepat  mengeluarkan kadar asam yang berlebihan ( kadar asam urat tinggi ) yang tersimpan di persendian yang merupakan biang atau sumber penyakit arthritis dan gout ( kadar asam urat tinggi ). Obat herbal kapsul sidaguri dalam laurik hpai memiliki sifat deuretik yang melancarkan buang air kecil ( BAK ) sehingga sangayt di anjurkan ketika mengkonsumsi laurik hpai untuk memperbanyal minum air mineral ( air putih )
Tentang tanaman sidaguri dan perannya sebagai obat herbal alami  asam urat.

Sidaguri adalah merupakan tanaman yag sudah sangat familier dalam dunia herbalis yang mempunyai khasiat dan manfaat berfungsi sangat baik sebagai obat alami untuk meredakan pegel linu, nyeri sendi ( persendian ) atau rematik dan membantu / mengatasi kadar asam urat yaang berlebihan ( tinggi )

Kandungan atau zat kimia alami pada sidaguri.
Zat aktif dalam tumbuhan sidaguri terletak pada daunnya yang mengandung alkaloid, kalsium oksalat tanin, saponin, fenol, asam amino, minyak terbang, zat philegmatic yang di gubakan sebagai peluruh dahak. Batang tanaman sidaguri mengandung tanini dan kalsium oksalat, sementara akarnya mengandung kaloid, steroid dan efedrin.

Keampuhan khasiat dan manfaat laurik hpai sebagai obat spesialis asam urat, radang sendi dan reumatik lebih berefek cepat karena masih di sinergikan dengan herbal alami tradisional pilihan lain dengan komposisi dan formula yang cermat dan tepat yaitu :
Tiap kapsul laurik hpai memiliki komposisi sebagai berikut:
Sida rhombifolia herba ( sidaguri ) 150 mg.
Zingiber afficinale rhizoma ( jahe )150 mg.
Centella asiatica ( herba pegagan ) 100 mg.
Orthosiphon stamineus Follium ( daun kumis kucing ) 100mg
ORDER SEKARANG DI TOKO KAMI ---- > HERBASIDOMAKMUR.COM


Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment