Masalah Rahim




Masalah Wanita Keputihan
Tanya:
Assalamu'alaikum ,begini dok ,saya sakit keputihan sudah sangat lama,kemarin pada bulan 5 tgl 21,periksa diindonesia karena saya sedang cuti,kespesialis kandungan katanya infeksi kandungan,dan disarankan agar kiret karena keputihannya sangat parah ,saya pun akhirnya kiret ,selang 1 minggu karena masi cuti sudah habis saya pun kembali ketaiwan lagi, kira-kira 10 hari saya periksa dikantor disini, katanya gak ada yg berbahaya,tapi sekarang keputihan keluar lagi ,warna putih sangat kental ,susah buang air kecil ,mau kentut/bab sakit di perut, leher terasa kaku kepala pusing ,mata kabur,perut bagian bawah terasa penuh ,berat badan turun draktis ,rambut rontok,dadapun sering berdebar ",saya punya tekanan darah rendah dok ..juga ada masalah dengan lambung
Solusi:
Seduh harumi dan madu dengan air minumkan 1 jam sebelum makan
Zaitun spirulina minum setelah makan
Nos minumkan sebelum tidur malam.

Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment