Madu Sapu Jagad (sj) hpai


Agen stokis resmi penjual madu SJ “sapu jagat” HPAI asli original berkhasiat manfaat njagain kesehatan + mempercepat penyembuhan penyakit…. Madu memiliki keberkesanan bagi kesehatan yang tak mungkin terbantahkan bagaimana kalau bersinergi dengan herbal tradisional berkhasiat lainnya tentu hasil sinerginya akan sanggup memberikan dampak sangat berguna dalam menjaga kesehatan, stamina dan pemulihan selama proses penyembuhan, kini kami gelontorkan produk Madu SJ HPAI asli original yang memiliki multi khasiat dan multi manfaat “Sapu Jagat” yang di komposisikan dari berbagai bahan berdaya guna sangat baik sebagai suplemen  minuman kesehatan yaitu Madu, pegagan, ilalang, sambiloto dan daun sirsak. Sinergi racikan rempah tradisional yang tepat menjadikan Madu SJ “Sapu Jagat” hpai asli original membuat madu campuran ini sangat berkhasiat dalam kemanfaatannya dalam menjaga kesehatan, stamina tubuh dan mempercepat terapi proses penyembuhan berbagai jenis penyakit ringan dan berat. Bagaiman detail komposisi produk madu asli, dosis minum konsumsi, harga jualnya dan cara pemesananya, secara terperinci akan saya uraikan satu persatu.

Komposisi khasiat manfaat madu SJ ” sapu jagat” hpai asli original.
Madu menjadi suplemen minuman paling populer sepanjang masa sejak puluhan abad yang lalu dan menjadi salah satu makanan di surga, banyak penelitian dan riset membuktikan madu murni mempunyai kegunaan tak terbatas untuk kesehatan dan kecantikan, dengan bukti hasil riset yang positif dan tak terbantahkan, madu juga dapat di sinergikan dengan berbagai jenis herbal lain yang hasil sinerginya mampu meningkatkan kwalitas khasiatnya dan saling menguatkan, MADU SJ HPAI “SAPU JAGAT” asli original menjadi madu pilihan multi guna, karena di komposisikan dari tumbuhan herbal alami tradisional terbaik yaitu:

1. MADU ASLI MURNI.
Sangat berkhasiat untuk obat macam macam penyakit dan keluhan, menstimultan stamina badan dan sangat bermanfaat dalam mempercepat proses kesembuhan dari beragai penyakit ringan dan berat.

2. SARI KURMA PILIHAN.
Madu Sj hpai bersinergi dengan kurma kwalitas premium yang memiliki khasiat sapu jagat seperti:

Meningkatakn kwalitas stamina tubuh.
Membantu percepatan penyembuhan penyakit demam berdarah (DBD).
Sangat rekomended di konsumsi oleh ibu hamil dan ibu saat menyusui anaknya.
Membantu melancarkan proses melahirkan.
Sangat baik di konsumsi oleh balita di masa pertumbuhannya.
Berkhasiat untuk menambah nafsu makan anak anak yang susah makannya.

3. Madu sapu jagat (sj) mengandung SPIRULINA.
Spirulina adalah makanan terbaik ” super food” karena kandungan 1 gram spirulina nutrisinya setara dengan 500 gram sayur dan buah2an.

4. PEGAGAN.
Pegagan sengat ampuh khasiatnya sebagai herbal tradisional untuk anti infeksi, anti racun/toxcid, penurun demam dan panas, peluruh kerak air seni ( menghancurkan batu ginjal)

5. ILALANG pada madu sj hpai.
Ilalang memiliki khasiat yang banyak seperti:

Mengatasi asma.
Diare.
Mengatasi darah tinggi akibat gangguan ginjal.
Mengatasi kencing batu.
Keputihan.
Memperlancar air seni.
Mimisan.
Prostats.
Mengatasi radang paru paru.

6. Madu sapu jagat bersinergi dengan SAMBILOTO.

Menghambat proses oksidasi yang di sulut oleh efek radikal bebas.
Meningkatkan kesempatan sel hepar untuk melakukan proses regenerasi.

7. Ekstraks DAUN SIRSAK.
Daun sirsak sangat berkhasiat sebagai obat anti kanker yang sangat manjur, khasiat mematikan sel kankernyan 1000 x lebih cepat dari metode kemoterapi.

Agen Jual Madu SJ HPAI asli Original “Sapu Jagat” khasiat manfaatnya
Madu SJ “Sapu Jagat” hpai asli original adalah madu sinergi yang sangat baik di gunakan sebagai suplemen minuman rutin anak dan dewasa untuk menjaga dan menaikan kwalitas kesehatan tubuh sehingga antibodi akan lebih baik dan tidak mudah sakit. Madu sj HPai juga sangat di anjurkan sebagai suplemen rutin bagi mereka yang sedang dalam masa sakit dan masa pemulihan pasca sakit. Selamat mencoba dan semoga bekhasiat.

Info detail produknya:
Nama: MADU SJ HPAI.
Produsen: HPAI
Ijin depkes: P-IRT No. 2093275030127-19
Halal MUI: 00130063491212
Harga : 90.000 ( belm trmsk ongkir). --- > Kemasan : Botol isi 175 gram.
Harga : 120.000 ( belm trmsk ongkir). --- > Kemasan : Botol isi 285 gram.



Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment