Sakit Gigi Anak Sembuh dengan Andrographis dan extra food hpai


Testimoni
Sakit Gigi Anak

Anak kami usia 6 tahun, sering makan coklat hingga giginya berlubang. Tiga hari yang lalu giginya sakit dan terasa nyut-nyutan, sampai tangisannya menjerit karena tidak sanggup menahan rasa sakitnya.

Umminya mengambil air minum hangat dan 3 (tiga) kapsul Andrographis. Anak kami suruh kumur-kumur dahulu setelah itu baru minum Andrographis 3 (tiga) kapsul sekaligus bersamaan dengan 1 (satu) sendok makan Extra Food.

15 menit kemudian rasa sakit yang dialaminya mulai berkurang, hingga 1 (satu) jam setelahnya anak kami pun tertidur. Pada besok harinya saat bangun tidur beliau merasa segar dan sakit giginya tidak terasa lagi sampai sekarang. Alhamdulillah atas pertolongan-Mu ya Allah, dan terima kasih HPAI.

Irwan Siregar (184980.ID01)
Jl.Pasar Inpres SAROHA, Padangsidimpuan, Sumatera Utara
Hp. 085373535123

Dan ini juga saya rasakan...mlm2 kebangun gigi ngilu...lgs gosok gigi lg...minum an drographis 2 kapsul..

‎HPAI‬ kereeeeennn....

Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment