Testimoni MIOM Sekepal Tangan KELUAR


Testimoni
Miom Sekepal Tangan

Alhamdulillah... setelah konsumsi herba HPAI miom sebesar kepalan tangan keluar pasca melahirkan. Sebelumnya Saya melahirkan selal

Setelah kenal HPAI dan rutin mengkonsumsi herba HPAI, alhamdulillah kelahiran anak ketiga normal. Saat periksa USG ditemukan keanehan, kata dokter dikhawatirkan ada miom.

Tanggal 4 Oktober 2015 saya melahirkan dengan normal.
Pasca melahirkan, setelah mendapat saran, saya minum :
u dengan caesar.
Kopi Radix Sinergi 3x1 sachet,
Gamat Kapsul 3x3 kapsul,
N-Green 2x1 kapsul. 
Kemudian tanggal 15 Oktober 2015 ditambah 

Harumi 3x2 kapsul.
Tanggal 25 Oktober 2015, saya kaget karena keluar gumpalan seperti daging sebesar kepalan tangan.
Tapi saya lega karena itu yang dikatakan miom menurut dokter sudah keluar.
Alhamdulillah, ikhtiar dengan herba HPAI, saya kembali sehat.
Yeni Nuraini, Lc (373735.ID01)
Stokis Purwakarta

Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment