Sari Kurma Hpai


Khasiat Manfaat Sari buah KURMA HPAI asli minuman KESEHATAN herbal

Menjual sari kurma healthy dates hpai asli untuk stamina kesehatan ibu hamil, menyusui pasca persalinan dan pengobatan banyak penyakit dan kesuburan,DBD.… Untuk anda yang membutuhkan jus minuman kesehatan ala nabi SAW terbaik dan sudah terbukti baik medis maupun empiris sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh, maka SARI KURMA HEALTH DATES HPAI adalah solusinya, merupakan juice sari buah kurma kwalitas terbaik yang di impor langsung dari arab saudi, di komposisikan dari 100% buah kurma kwalitas pilihan tanpa menggunakan bahan kimia dan pengawet apapun yang memjamin kwalitas dan rasa sari kurma hpai menjadi pilihan anda memperoleh khasiatnya khususnya untuk kesehatan ibu hamil menyusui, balita, anak anak dan untuk siapa saja yang sedang mejalani terapi proses penyembuhan dari sehabis sakit dan lonjakan tenaga ekstra yang cepAT terasa dan baek juga untuk meningkatkan kwlaitas kesuburan pria dan wanita. Apa saja kandungan sebutir kurma, harga sari kurma health dates hpai asli per botolnya dan cara beli ke penjual, simak info lengkapnya di bawah ini.

Kandungan setiap butir buah kurma berkhasiat kwalitas bagus.

Mengandung glukosa ( gula alami ) 37%.
Mengandung fruktosa 35 %.
Mengandung protein 2,31 %.
Serta banyak mineral dan vitamin komplit lainnya yang sangat berefek positif untuk tubuh.

Siapa konsumen terbaik sari buah kurma.

Sari buah kurma hpai sangat berkhasiat baik bagi anda yang membutuhkan tenaga ekstra seperti:
Ibua hamil, menyusui dan selama kehamilan dan menyusui.
Sangat baik di minum rutin bagi mereka yang staminanya droop atau saat sakit.
Orang yang dalam pemulihan kesehatan setelah sakit seperi DBD dan penyakit lainnya.
Sebagai minuman pendamping saat bekerja keras atau olahraga.

Sari kurma health dates hpai adalah jus buah kurma kwalitas dan bermanfaat spesial.

Sari kurma hpai merupakan produk dengan khasiat manfaat prima dari bahan berkwalitas bagus, hal ini karena di pilihkan dari bahan kurma dengan pemilahan telita sehinga hanya buah kurma dengan kwalitet lolos uji saja yang masuk ke ruang produksi dan berikut bahan pilihan kurma yang infonya saya dapat dari produsen sari kurma hpai health dates:
Pengontrolan kurma rusak secara pisik, tidak serupa, kotor, dan hama serta material asing yang masuk ke produksi ngak lebih dari 7 % . Jadi secara umum 93% buah kurma yang di gunakan adalah kwalitas terbaik dan sehat.
Buah kurma yang busuk maksimal atau di bawah 1 persen dari total kuota bahan baku jadi 99% bahan kurma insyaAlloh sehat dan bebas busuk.
Menjaga tinggak lembab bahan meterian kurma berkisar 10% hingga 16 %.
Menyamakan kwalitas kurma yang sekwalitas dalam sekali produksi sehingga menghasilkan kwalitas jus sari buah kurma yang stabil.
Melakukan panen buah kurma secara tepat waktu di mana kurma sudah benar benar masak dan siap petik.

Inilah beragam khasiat mengkonsumsi rutin sari kurma hpai health dates asli original.
1. Kurma peningkat energi spontan alami.
Karena kurma kaya nutrisi berupa glukos dan fruktosa yang sanggup berubah menjadi energi langsung terasa dalam waktu kurang dari 60 menit bahkan pendapat lain hanya butuh waktu 10 menit untuk menjadi energi, silahkan coba.

2. Berkhasiat untuk bumil, janin dan saat penyusuan.
Nutrisi fruktosa, glukosa serta pitamin B1 baik menguatkan dan menyehatkan otot rahim dan melancarkan peredaran darah ke jantung.
Sementara zat besi, kalsium, asam folat bekerja setara dengan oxitosin yang akan membantu menggampangkan proses kelahiran dan menstimulasi kuota produksi asi lebih banyak.

3. Buah kurma dan DEMAM BERDARAH.
Orang sakit DBD bagusnya rutin minum sari kurma krena glukosa dan fruktosa pada buah kurma bisa cepat memulihkan energi dan menyumbang kalori untuk tubuh sehingga cepat pulih staminanya selain intu trombosit akan cepat normal karena kurma mengandung protein, asam amino, kalium, kalsium, sulfur yang cepat bereaksi meningkatkan plasma darah dan kecukupan trombosit dalam darah.

4. Khasiat sari kurma untuk anti oksidan.
Kurma ada kandungan polyphenoll nya yang bereaksi sebagai perisai tubuh dari terjangan bakteri penyakit.

5. Buah kurma dan organ hati.
Nutrisi Flavones dan Flavonols merupakan mineral unik yang berkhasiat mencegah gangguan liver dan memaksimalkan kinerja hati.

6. Jus kurma dan anak balita.
Nutrisi lutein pada kurma sangat mendukung perkembangan dan tumbuh kembang bayi, saat tepat konsumsi sari kurma di saat balita sedang mengalami pertumbuhan.

7. Manfaat buah kurma pereda nyeri otot.
Kurma kaya kandungan asam malat dan magnesium yang bagus mengatasi pegal dan nyeri otot tulang.

8. Buah kurma dan susah buang air besar ( BAB ).
Berkat kandungan pectin yaitu serat alami menjadikan kurma wajib di konsumsi bagi anda yang susah BAB agar bisa lancar kembali. Serat sangat baik melunakan feses sehingga ngak perlu ngeden mengeluarka tinja.

10. Sari buah kurma dan pengeroposan tulang.
Kurma dengan nutrisi lengkap seperti sterol, mineral kallium, kallsium, sulfur akan membuat keseimbangan hormon esterogen menjadi stabil hal ini akan membuat kesehatan tulang terjaga dengan baik.

11. Dan banyak khasiat sari buah kurma hpai lainnya seperti :
menambah nafsu makan, mengatasi panas demam,  mencegah sakit stroke dan makanan terbagus untuk wanita hamil dan ibu menyusui, percepat proses kesembuhan berbagai jenis penyakit, bagus untuk menstabilkan trombosit bagi penderita demam berdarah.

Itulah review saya tentang khasiat dan manfaat buah kurma pada produk sari kurma alami hpai health date, infokhasiat bukan rekayasa saya tapi merupakan pengumpulan informasi dari produsen sari kurma itu sendiri. Untuk harga dan cara pemesanan ke yang jual silahkan baca di bawah ini!

INFO DETAIL PRODUK
Nama : SARI KURMA alami HPAI.
Produksi : PT. Herba Emas Wahidatama.
Di distribusikan oleh : PT. HPA INDONESIA.
Kemasan : botol isi 350 gram.
Din kes : P.IRT 2133330302063218
Harga : Rp.80.000 ( belum termasuk ongkos kirim )

Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment