Sisa Kuret Keluar Dengan Kopi Radix


Sisa Kuret Keluar Dengan Kopi Radix

Assalamualaikum HPAI. Terimakasih ya buat produk yang dapat menyelamatkan saya dari kuret. Waktu program hamil saya minum Kopi Radix. Alhamdulillah sekarang anak saya sudah satu tahun usianya, walau saya cesar melahirkannya.

Waktu dia (anak saya) masih berumur 8 bulan, saya hamil lagi. Tapi Allah berkehendak lain. Saya keguguran dan harus dikuret.

Kuretnya tidak bisa dibersihkan secara habis karena akan merobek jahitan cesar-nya. Jadi disuruh dokternya minum obat peluruh.

Obat peluruh yang disarankan dokter tidak ada respon, padahal sudah satu bulan saya minum obat itu. Saya coba untuk minum Kopi Radix.

Baru habis dua sachet saya minum, kepala saya pusing, perut kram terutama dibagian mulut rahim. Sakitnya minta ampun.

Saya bawa berbaring dikantor waktu itu. Namun masih terasa sakit. Akhirnya saya ijin pulang kerumah.

Di kamar mandi saya mau buang air kecil, ternyata keluar sisa janinnya.

Alhamdulillah, ya Allah. Suami sampai terkejut. Terimakasih HPAI.

Lina Juairiyah
Cipanas, Cianjur
fb.com/lina.musriwan
Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment