Takjub sembuh dari Infeksi saluran kemih (ISK)


Takjud sembuh dari Infeksi Saluran Kemih
assalamu'alaikum untuk yang kesekian kalinya saya bisa merasakan takjub akan kehebatan produk hpai tanggal 13 juni kemarin saya masuk RS yang menurut hasil lab, saya positif terkena penyakit ISK (Infeksi Saluran Kemih) dan saya langsung minum :
ANDROGRAPHIS 3 X 2 sebelum makan,
alhamdulillah esok hari saya tidak lagi merasakan sakit,, 

Bersamaan dengan masuknya saya di UGD ada IBU yang di vonis dokter harus operasi wasir tanggal 15 juni, kebetulan bersebelahan bed sewaktu di UGD langsung saja saya tawarin konsumsi:
KOPI RADIX + MBB (minyak burung bubut-dioleskan)...
alhamdllah tanggal 21 juni si ibu telepon katanya wasirnya sudah tidak ada... subhanallah....

Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment