Resep ibu hamil


Resep ibu hamil, disampaikan oleh Ust.Anton Slamaet, ST, Pakar Herbalis Internasional, TOP Herbalis HPA Indonesia, Mentor Thibbunabawi dokter spesialis di Surabaya.
⛔ Usia 0-6bln
N-Green sblm makan
Kopiradix & nos setelah makan
Banyak minum air putih.
⛔ Usia kandungan 7-9bln hingga melahirkan minumkanN-Green sblm makan,
kopiradix,habasauda  setelah makan
Gunakan dosis rendah dan banyak minum air.
Menjelang kelahiran ikuti Ibu Mariam saat melahirkan Isa AS. yaitu mengkonsumsikan kurma atau sari kurma secukupnya.
Untuk ibu hamil yang menunggu hari lahir hendaknya menyiapkan kulit pohon jambu biji yang kering. Cuci bersih keringkan lalu disimpan.
Saat sudah terjadi pembukaan bisa diseduh persediaan kulit pohon jambu bijinya seperti teh. Diminumkan saat sudah pembukaan.
In sha Alloh dalam 1-2jam sdh melahirkan.
✅ Fungsi N-Green sbg nutrisi dan kualitas/kuantitas ASI,
✅KOPI RADIX berfungsi untuk mengiatkan jantung,mengandung kalsium tumbuhan yg mudah di serap oleh tubuh, mengurangi lelah dan letih.
✅NOS (NATURE OMEGA SQUA) Terbuat dari minyak liver ikan hiu berfungsi menghindari bayi lahir premature, nutrisi untuk kecerdasan dan perkembangan janin, memberikan asupan oksigen yg cukup.
✅KURMA berfungsi sbg penambah tenaga saat mau dan setelah melahirkan,
✅HABBATUSAUDA SOFT  berfungsi sebagai anti oksidan dan untuk menghindari penyakit kuning pd bayi saat dilahirkan.
Semoga bermanfaat, tambahan pengetahuan bagi ikhwah yg istrinya sedang hamil.

Testimoni Produk Hpai adalah website yang menyajikan solusi solusi untuk semua para pembaca yang masih ragu dan kebingungan menggunakan produk hpai, kami menyajikan ratusan testimoni produk hpai yang insyallah "Halalan Thoyyiban".
TestimoniAndrographis,TestimoniBeauty Care Set,TestimoniBilberry,TestimoniDeep Beauty,TestimoniDiabextrac,TestimoniEtta Goat Milk,TestimoniExtra Food,TestimoniExtra Fruit,TestimoniGamat Kapsul,Testimoni Ginextrac,TestimoniHabbatussauda Softgel,TestimoniKopi Radix Sinergi,TestimoniLangsingin,TestimoniLaurik,TestimoniMadu Asli Premium,TestimoniMagafit,TestimoniMinyak Burung Bubut,TestimoniMustika Dara,TestimoniN-Green,TestimoniNautra Omega Squa,TestimoniOTS,TestimoniPegagan HS,TestimoniSari Kurma,TestimoniSpirulina,TestimoniStimFibre
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment