Testimoni: jantung koroner


Testimoni: jantung koroner
Sdh dr September 2014 saya sakit jantung koroner.sempat d rawat ICU slm 1 pekan d rmh skt dgn hipertensi 180/100.kmdian selang 2 bln tptny Desember thn yg sama saya kembali d rawat krn skt yg sama,wkt itu saya mencoba tdk minum obt dr dkter tp jg ga konsumsi obt herbal.smula diagnosa dkter jantung saya bocor.pada saat d rawat yg kedua kali.saya d anjurkan untuk kateterisasi,untuk melihat seberapa persen penyempitan pembuluh yg ada d jantung.hslny penyempitan sbsr 30%. Jd saran dktr blm perlu pke ring cukup dgn obt saja.dan d hrskan utk menurunkan BRT badan.hingga hr ini saya Alhamdulillah sdh bs menurunkan BB sbnyk 30 kg,berat saya dulu sempet sampai 110 kg.msh hrs d turun kan lg sbnyk 20 kg lg sesuai saran dkter.Desember 2016 saya mulai belajar tdk lg mengkonsumsi obt kimia yg d beri dkter hingga hr ini.tp saya rutin minum herbal.pada bln September 2015 kolesterol total saya 154,bt orang normal ini udah bgs hslny,krn saya punya koroner kolesterol hrs d bwh 100.Hipertensi saya kt dkter sdh terkontrol d bwh 130/90.
Cara minum:
Pagi hari perut msh kosong saya minum air perasan 1 buah jeruk nipis,stlh itu satu sendok makan minyak zaitun,madu + jahe.pagi hingga jam 11 saya hanya konsumsi buah.smua buah kec nangka,duren.siang saya mkn nasi sayur dan lauk nabati,porsi sayur lbh bnyk d banding nasi dan lauk.sore saya makan camilan segenggam kacang2n yg d rebus/sangrai,tdk d goreng. Ba'da maghrib mkn dgn menu yg sama.jam 19.30.aktifitas mkn selesai.klo msh laper saya biasany mkn tomat/timun satu smpe 2 buah.menjelang tidur saya minum 1 SDM zaitun, jahe + madu lg.catatan utk saya sndiri krn ada skt jantung hrs d usahakn tdur plg malam jam 21.30.krn d atas jam 22.00 organ2 dlm tubuh kita mulai bekerja.dan hslny akan maksimal klo kita dlm kondisi tidur.

Testimoni dr: eka wulandari/jakut
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment