testimoni typus

Types terlewati tanpa rawat inap
Kemari rabu anakqu di bawa ke Rumah sakit umum Kurnia tuk cek darah..subhanalloh...setelah d cek darah...anakqu positif terkena tipes dmna dari hari senin anakqu badannya panas tinggi dan rewel nangis terus ndak mau tidur...maunya nenen terus...
Setelah d cek darah positif mengandung bakteri jahat Salmonella thippy dan trombosit turun hingga hanya 1500 dari yang seharusnya 2100...tadinya dokter menyarankan tuk rawat inap....dengan tegas saya katakan tidak usah...langsung d bawa pulang...langsung saya buatkan ramuan spirulina d buka kapsulnya d letakkan d sendok plastik lalu d campur madu...di aduk rata...lalu dengan sangat dipaksa...saya cekokin ke anak...terus ronde 2 saya beri sari kurma HPAI d cekokin juga satu sendok makan plastik...ramuan herbal tersebut saya buatkan tiap 2 jam sekali...ibunya langsung saya minta mnum 7 kapsul spirulina dan saya buatkan larutan air sari kurma hangat...sama tiap 2 jam sekali...alhmdulilah...langsung bereaksi...bakteri baik lactobacillus masuk k dalam tubuhnya dan menghajar semua bakteri salmonella thippy...badan mulai panas kembali...tanda bakteri baik sedang bekerja dengan maksimal...hari ini saya tambahkan anak saya saya cekokin ramuan andrographis untuk melindungi hatinya...alhmdulilah anak bisa tidur...trombosit mulai naik dan panas berangsur turun....dan alhamdulilah tidurnya pulas sekarang...ga rewel...dan masa demam sudah terlewati...bi'idznillah...
Sesungguhnya Alloh Maha penyembuh..bukan tabib, doktee ataupun herbal...maka kuncinya...YAKIN...YAKIN sama Alloh maha penyembuh melalui perantara Yang HALAL & THOYYIB :blush::+1:
Afif Ridwan Z, S.Pd, ED
263771.ID01
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment