testimoni TBC

Ayah saya pada tahun 2009 mengalami batuk darah, beliau divonis TBC oleh dokter dan harus menjalani pengobatan selama 6 bulan, tahun 2010 pengobatan selesai dan dinyatakan sembuh, tahun 2013 ayah saya kembali batuk darah, masuk rmh sakit dengan menggunakan BPJS, 2 minggu dirawat lalu diperbolehkan pulang, tapi kami harus menanggung biaya 11 juta Rupiah walaupun sudah menggunakan BPJS, batuk darahnya tak kambuh lagi (saat itu saya belum begitu mengenal HPAI), tapi awal bulan maret 2016 ayah kembali batuk2 (saat ini saya sdh mulai menimba ilmu di HPAI), kemudian saya ikhtiar dengan susu EGM 2 sachet pagi dan sore Habbatusaudah 2x1 kapsul+Spirulina 2x3 kapsul, tetapi setelah 5 hari, batuk semakin parah dan kembali mengeluarkan darah, lalu Habbatusaudah saya hentikan, Saya ganti dengan madu SJ 2x 1sdm+Gamat 3x2 kapsul + Andrografis 3x3 Kapsul, dan Alhamdulillah, setelah konsumsi selama 3 hari, batuk darahnya berhenti, nafsu makan kembali bertambah, dan sdh bisa jalan ke masjid lagi....
M.Sofyan Palembang, 553879.ID01
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment