Testimoni Lupus (SLE)

Testimoni Lupus (SLE).
Saya wanita umur 30 thn. Domisili di Kab. Hulu Sungai Utara (Amuntai) Kalimantan Selatan. Semenjak thn 2009 sering sakit-sakitan. Sering kluar masuk rumah sakit. Melalui beberapa test darah dan CT scan utk mngetahui pnyakitnya. Ternyata di vonis lupus. Dokter yg mnangani saya dari dokter umum 2 org, spesialis penyakit dalam, spesialis THT, spesialis paru dan pernapasan, spesialis hematologi onkologi, dan spesialis rematologi. Aduuuh tidak kebayang banyak bgt obatnya yg harus di minum. Apalagi punya baby yg minum ASI, tidak mau pakai susu formula. Sempat berpikir pensiun dini, krn sering izin tidak masuk kerja. Alternatif cuma cuti sakit aja.
Bosan dgn pengobatan kimia. Sehingga saya mau berobat thibbunnabawi. Saya belum kenal HPAI. Cuma rutin bekam sbulan 2x sbanyak 17x. Trus rukyah 3x. Oleh ustadz yg merukyah di kenalkan HPAI.
Herba HPAI yg di minum:
Colon cleansing stim fibre 2x2.
Colon cleansing kopi radix 6x6.
Andrografis 7x7 selama sminggu (habis 2 botol).
Madu premium/multiflora yg di campur spirulina.
spirulina 2x2.
gamat 2x2.
magafit 2x2.
zaitun 2x1.
procumin pro 1x1.
Alhamdulillah kondisi saya sekarang lbh fit, tidak pernah absen kerja lg dgn alasan sakit. Terakhir minum obat kimia tahun 2014, positif murni tidak minum obat kimia lg mulai awal tahun 2015 sampai sekarang.
Moga testimoni ini bisa bermanfaat bagi semua.
Dan terimakasih buat suami, keluarga dan teman2 HPAI di Amuntai yg mendukung proses kesembuhan saya. moga Allah membalas kebaikan kalian semua. Aamiin
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment