Testimony Hijrah Kosmetik

Selama 3 tahun saya perawatan wajah di skincare *rha di kawasan BSD Tangerang, sejak mengenal HPAI saya hijrah produk skincare ke produk kosmetik halal HPAI Beauty Care Set secara bertahap. Biasanya saya pakai krim *rha setiap hari, sejak ketemu BCS saya niat berhenti dari krim dokter *rha dengan langkah berikut :
1. Saya colon cleansing dengan Stim Fiber selama 7 hari.
2. Saya lepas perlahan krim *rha..yang tadinya pakai setiap hari, saya ubah menjadi 3 hari sekali, seminggu sekali, 2 minggu sekali, sampai benar2 lepas tidak pakai sama sekali krim *rha. Di sela hari yg kosong tidak pakai krim, saya pakai BCS.
3. Setelah benar2 lepas krim, setiap hari saya pakai deep beauty dibalur keseluruh wajah seperti pakai krim. 1 minggu 2x saya setrika wajah, peeling dengan andrograpis dan zaitun, masker spirulina.
4. Di bulan ke 2 wajahku menghitam hingga 2 bulan. lebih hitam dari kulit semula sebelum perawatan. Tapi dengan niat yg tulus ikhlas, saya lanjutkan perawatan dengan sinergi herba HPAI.
5. Sekarang sudah berjalan 1 tahun pemakaian ritual no.3, wajah saya seperti pakai krim *rha, bahkan lebih bagus, tidak merah2 klo kena sinar matahari, tidak ketergantungan, lebih hemat, TOP deh HPAI.

413735.id01
Ika Naran Sari
HPAI JAKARTA BARAT
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment