testimoni minyak burung bubut

TERSIRAM AIR PANAS
Sekitar ba'da magrib, 15-03-2016 anak saya no.2 tersiram air panas yg baru saja mendidih dari bagian pangkal paha, kemaluan ke bawah smpai ujung kaki.
Begitu saya tahu, langsung celana dilepas, sambil mikir bagaimana caranya balurin MBBnya.
Akhirnya saya ambil nampan persegi yg besar, sy minta anak saya berdiri di atas nampan. Saya kucurkan MBB 1 botol penuh sampai habis dr pangkal paha ke bawah, MBB yg tertampung di nampab sy sendokkan dan dikucurlan kembali berulang2 kira2 30 menitan.
Alhamdulillah wa syukurilah..bbrp saat kemudian sdh ceria kembali, minta pakai celana. Paginya pun bisa sekolah tanpa bekas apapun di seluruh bagian yg tersiram air panas.

Lina kusmiyanti
438413
087838397696
MBB: minyak bubut
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment