Testimoni Pasta Gigi HPAI

Bismillah… Awal mula memakai PGH HPAI saat puasa syawal. Kesan pertama yang saya rasakan adalah mulut terasa segar sampai saat berbuka puasa. Aroma dan rasa kayu siwaknya bener2 seperti sehabis bersiwak dg kayu siwak sesungguhnya. Saat gigi dirasakan dengan lidah, rasa khas habis bersiwaknya benar2 nyata dan tahan sampai saat berbuka puasa. Sekarang anak kami yang berusia 2,8 tahun pun kami ganti pasta giginya dg PGH HPAI.

Achmat Surohman-Kudus,
Jawa Tengah.

Saya seorang pengajar di sebuah SD negeri di desa saya. Setiap berbicara, saya sering tidak pede karena nafas saya bau. Sudah banyak cara saya coba untuk menghilangkan bau mulut. Dari gonta ganti pasta gigi dan penyegar mulut, karena gigi saya memang mudah keropos. Kata dokter gigi, mulut saya terlalu asam.
Sampai akhirnya ditawari produk dari HPAI.
Green Palapa, Gamalife dan Kopi Radix, karena kaki saya juga sering terasa sakit terutama di persendian.
Istiqomah meminum 3 herba itu, alhamdulillah kaki saya sudah tak terasa sakit lagi dan yang terpenting sudah tak bau mulut lagi.
Sekarang berbicara didepan anak-anak maupun teman-teman guru sudah tak canggung lagi.

Testimoni Sakit Gigi sembuh dengan terapi Pasta Gigi Herbal HPAI.
Baru saja saya sembuh dari sakit yang telah saya rasakan saat buka puasa tadi.
Setelah berbuka dengan segelad air putih dan makan kurma serta pisang. Saya langsung berkumur utk membersihkan mulut sisa makanan. Namun saat berkumur itulah gigi saya yg sdh goyang langsung berasa sakit, sehingga saya tertinggal sholat maghrib ber jama’ah.

Saya coba berkumur dgn minyak burung bubut. Tetapi rasanya pahit sekali saat ini dari yg sebelumnya. Rasa sakitnya hanya hilang sesaat.
Selesai sholat maghrib. Langsung saya ke kamar mandi lalu saya ambil pasta gigi herbal hpai dan saya tempelkan dikapas yang telah saya gulung kecil.
Lalu kapas dan pasta gigi tersebut saya selipkan di gigi yang sakit.
Alhamdulillah bi idznillah gigi saya yg sakit langsung hilang. Terimakasih HPAI.
Catatan : jgn sampai air liur nya tertelan nanti bisa mual.
Sumber : Sukamto 0896 7379 2780

GIGI NGILU HILANG DENGAN PASTA GIGI HERBAL HPAI

Di Aceh cuaca panas sekali. Seketika itu saya membayangkan pasti sangat lezat jika bisa minum es campur.
Setelah mengungkapkan keinginan minum es campur, suami saya lagsung beli.
Terbayang betapa segarnya nanti ketika meminumnya.
Setibanya di rumah, saya langsung minta secangkir dan meminumnya.
Apa yang saya rasakan? Ngilunya luar biasa.
Bukan hanya gigi yang sakit, tapi semua anggota tubuh jadi ikut merasakan penderitaan gigi ngilu.
Mondar mandir tidak karuan sambil menahan sakit dan menahan keinginan minum es campur lagi, saya teringat Pasta Gigi Herbal HPAI.
Langsung saja saya gosok gigi dengan Pasta Gigi Herbal HPAI. Subhanallah.
Ngilu gigi saya langsung berkurang dan bertahap mulai hilang. Alhamdulillah.
Insya Allah, ini memang benar-benar reaksi dari Pasta Gigi Herbal HPAI.

Devi Ariani

SAKIT GIGI SEMBUH DENGAN PGH

Alhamdulillah saya sembuh dari sakit yang telah saya rasakan saat buka puasa. Begini ceritanya. Setelah berbuka dengan segelas air putih dan makan kurma serta pisang, saya langsung berkumur untuk membersihkan mulut sisa makanan. Namun saat berkumur, gigi saya yang sudah goyang langsung berasa sakit, sehingga saya tertinggal sholat maghrib berjama’ah. Saya coba berkumur dengan Minyak Burung Bubut. Tetapi rasa sakitnya hanya hilang sesaat. Selesai sholat maghrib, saya ke kamar mandi lalu saya ambil Pasta Gigi Herbal HPAI (PGH) dan saya ambil sedikit dan tempelkan pada kapas yang telah saya gulung kecil. Lalu kapas yang sudah diberi Pasta Gigi Herbal HPAI tersebut saya selipkan di gigi yang sakit. Alhamdulillah, dengan ijin Allah gigi saya, rasa sakitnya langsung hilang. Terimakasih HPAI.

Sukamto
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment