testimoni minyak burung bubut

Dulu waktu blm kenal hpai saya sendiri kalo anak lg serangan asma khawatir banget... Tp sebisa mungkin tdk memberikan obat antiperadangan... Sembuh memang... Tp bolak balik kambuh tergantung asupan makanan terutama jajannya.
Kemudian bertemu dg hpai. Dan saat asma anak saya yg berumur 5 thn kambuh... Kebetulan waktu itu ga ada stok apapun kecuali MBB Yaudah saya balurkan tiap jam dan minum satu sendok mbb. Subhanallah... Ia tertidur dan esoknya sembuh. Dan sekarang setiap dia batuk langsung saya kasih mbb minum. Dah setahun lebih ga kambuh lagi asmanya. Kemudias pas ke depok tempat neneknya dan neneknya sedang batuk anak saya berinisiatif "bunda... Nih mbb buat ummi supaya batuknya sembuh". Alhamdulillah bi idznillah.
Kejadian serupa juga terjadi pada suami saat pindajan rumah. Saking banyak debu.. Asma nya pun kambuh... Langsung minum procumin setengah jam langsung reda sesaknya...
MasyaaAllah... Alhamdulillah...
Jika memang ada yg alami sebagai obat knapa musti repot cari yg kimia ya...
Wiwid Wardiyah
382626
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment