testimoni tentang Deep Beauty

Saya juga mau berbagi testimoni tentang Deep Beauty....
Saya baru merutinkan Deep beauty dalam seminggu ini. Alhamdulillah simple banget. Trus tadi ada cerita menarik....
Pasen pertama. Saat selesai periksa pasen... Si pasen berkomentar.. Waah... Sekarang dokternya masih muda muda ya dok... Saya hanya tersenyum dan liat umurnya... Ooo 34 tahun. Kemudian saya iseng nanya. "Mmg umur saya berapa ?... "Yaa...sekitar 26 tahun lah..." saya tersenyum simpul. " Ibu sama saya masih tua saya 2 tahun jadi inget kisah USB dengan kakaknya di stasiun.
Pasen kedua.... Sama seperti tadi... Kami ngobrol dikit setelah pemeriksaan... "Neng dokter... Masih muda ya... " Saya juga hanya senyum simpul... Kemudian ia melanjutkan... "Ni anak saya blm nikah...kerjaannya bagus... Gajinya besar... Neng dokter udah nikah blm?" wadduh... Gubrak tralala... "Saya mah dah punya anak 4 bu... Kasian anaknya"
Astagfirullah... Masa sih ini efek dari Deep Beauty HPAI

Wiwid Wardiyah
382626
Comments On Facebook
0 Comments On Blog

No comments:

Post a Comment