testimoni spirulina

Typus Hanya 2 Hari
Saya malam sabtu demam tinggi sertai batuk pilek...karna siangnya saya salah makan sehingga terjadi autointoksikasi (peracunan otomatis) pada pencernaan saya. Dan masya Alloh saya terkena gejala types yang dsebabkan bakteri Salmonella tiphy...
Sabtu pagi sampai siang demam saya turun. Sehingga saya bisa kembali beraktifitas mengajar Kuliah Kedokteran Islam d sekolah peradaban serang. Sebelum kuliah saya langsung minum SPIRULINA 5 kapsul dan saya teteskan sekitar 7 tetes minyak but2 ke mulut saya.
Subhanalloh dngan segala kuasa Alloh...d sore hingga malam minggu, tubuh saya kembali menggigil demam hebat. Dan terus2an buang air kecil dan BAB beberpa kali. Tanda bahwa anti body dalam tubuh saya sedang bekerja keras melawan bakteri salmonella tersebut.
Subhanalloh...dari pagi tadi sampai magrib ni tadi saya berkeringat seperti orang mandi dan masya Alloh...keringat yang keluar cukup membau
Lalu saya kuatkan lagi anti body saya dengan langsung minum spirulina 4 kapsul dan air jeruk nipis.
Alhamdulilah...sekarang suhu tubuh saya kembali normal. Tak panas dan demam lagi.
Insya Alloh bi'idznillah dengan segala keyakinan kpada Alloh... Alloh Maha Penyembuh..bukan herbal dan bukan dokter.
TTD
Afif Ridwan Z, S.Pd, ED
263771.ID01

2 comments: